Selasa, 22 Desember 2009

bupati ancam calo cpns

BUPATI MAGETAN ANCAM PECAT

PEJABAT YANG TERBUKTI JADI CALO PNS

Sinar kota magetan

Dengan di bukanya pendaftaran CPNSD tahun 2009 di pemkab magetan maka menimbulkan isu-isu tidak sedap yang di tujukan kepada Bupati magetan salah satunya adanya isu adanya calo-calo CPNS yang memberikan harga untuk di terima menjadi PNS harus merogoh saku yang cukup fantastis antara 100 juta sampai dengan 150 juta. Dan para calo-calo tersebut mengatasnamakan orang dekat Bupati Magetan.

Maka hal ini di sikapi oleh Drs Sumantri M.M dalam jumpa pers bahwa kepada masyarakat magetan khususnya dan para peserta ujian CPNS di kabupaten Magetan menghimbau agar berhati-hati dan tidak percaya kepada calo-calo PNS yang berkeliaran yang mengatasnamakan Bupati Magetan.

Kemudian Drs Sumantri juga mengancam kepada siapapun yang terbukti menjadi calo CPNS apalagi seorang pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan maka akan di beri sanksi berat hingga sanksi pemecatan “tegasnya.

Selain itu Bupatii magetan juga mengatakan bahwa perekrutan CPNSD di laksanakan dengan transparan, akuntabilitas dan normatif, Serta tidak ada KKN. Apalagi merubah Formasi.

Dan perlu diketahui bahwa pelaksanaan Tes CPNSD pada tahun 2009 ini bekerja sama dengan Universitas Indonesia Jakarta. Dan Hasil ujian CPNSD akan di pampang di media atau papan pengumuman. Dan apabila warga masyarakat mendapatkan atau mengetahui tentang hal itu dan punya bukti Bupati Magetan siap menerima Laporan. (Tq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar